Kompetisi Digelar Juni Mendatang Masih Buram

Kompetisi Digelar Juni Mendatang Masih Buram
Gatot S Dewa Broto

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi PSSI bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI memang sudah bergerak cepat tengah pekan lalu. Tetapi untuk mencari jalan keluar adanya kompetisi sepak bola di Indonesia dalam waktu dekat ini masih belum bisa diwujudkan Tim transisi.    

Adapun turnamen Piala Kemerdekaan yang sedianya digelar awal Juni 2015 nanti pun masih buram. "Itu kan baru sebatas keputusan kemarin, masih akan kami dalami selanjutnya," terang Gatot S Dewa Broto, juru bicara tim Transisi seperti dikutip dari Jawa Pos (Grup JPNN).
    
Menurutnya, untuk Piala Kemerdekaan 2015 sampai saat ini belum dibahas mengenai peserta ataupun teknis lainnya. Untuk itu, kerja cepat tim transisi selanjutnya akan dinanti banyak pihak terutama bagi para pemain dan klub-klub di Indonesia. 
    
Sebab, secara teknis maupun non teknis PIala Kemerdekaan 2015 merupakan ajang yang bergengsi jika nantinya diperuntukkan bagi klub-klub Indonesia. Terlebih lagi jika nanti hadiah yang ditawarkan juga cukup besar, tentu klub akan berpikir dua kali untuk turut berpartisipasi. 
       
"Sabar mas, yang jelas kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi sepak bola Indonesia yang lebih baik," tegas Gatot. Di sisi lain, PT Liga Indonesia yang didukung 18 klub LI siap menggulirkan kompetisi mini pra musim 2015/2016. (nap/jpnn)


JAKARTA - Tim Transisi PSSI bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI memang sudah bergerak cepat tengah pekan lalu. Tetapi untuk mencari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News