Tak Ada Kompetisi, Barito Putera Tetap Pompa Semangat Pemain

Tak Ada Kompetisi, Barito Putera Tetap Pompa Semangat Pemain
Milomir Seslija

jpnn.com - JAKARTA - Klub asal Kalimantan Selatan, Barito Putera terus memompa semangat skuadnya dalam suasana vakum kompetisi ini. Milomir Seslija, pelatih Barito asal Bosnia-Herzegovina menginginkan skuadnya tetap on fire tanpa adanya kompetisi seperti saat ini.    

Berbagai upaya mereka lakukan. Di antaranya  dengan menggelar uji coba melawan tim-tim lokal Banjarmasin. Terlebih saat ini tidak semua skuad Barito berada dalam skuad. Sejumlah pemain muda Laskar Antasari saat ini bergabung dengan timnas U-23.
    
Seperti Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang, dan Hansamu Yama Pranata. Untuk itu, Milo--sapaan karib Milomir--memberikan apresiasi kepada mereka. "Kami punya pemain muda potensial, saat ini tengah berada di timnas U-23," tegasnya seperti dikutip dari Jawa Pos (Grup JPNN),  Sabtu (16/5).
    
Tetapi yang menjadi masalah buat Barito saat ini adalah belum pulihnya sejumlah pemain kunci seperti M Roby. "Dia (M.Roby, Red) kondisinya sudah 50 persen," terangnya. Di masa persiapan sebelum turnamen mini 26 Mei nanti, Milo berharap pemainnya bisa segera pulih.
    
"Tentu, kalau boleh berharap pada turnamen mini nanti seluruh pemain bisa berada dalam kondisi yang terbaik," urainya. Materi pemain Barito musim ini cukup berkualitas. Gabungan pemain muda bertalenta dan pemain senior berpengalaman menjadi senjata Barito menjalani kompetisi. (nap/ko/jpnn)


JAKARTA - Klub asal Kalimantan Selatan, Barito Putera terus memompa semangat skuadnya dalam suasana vakum kompetisi ini. Milomir Seslija, pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News