JPNN.com

Kompetisi Sepak Bola Bakal Bergulir Lagi, Begini Saran Pelatih Bali United

Jumat, 05 Juni 2020 – 21:45 WIB
Kompetisi Sepak Bola Bakal Bergulir Lagi, Begini Saran Pelatih Bali United - JPNN.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menegaskan aturan tentang protokol kesehatan perlu didahulukan sebelum PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menggulirkan kembali kompetisi.

Teco ingin standar operasional yang jelas saat kompetisi kembali digulirkan di tengah pandemi Covid-19.

Bagi dia, perlu menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Dengan begitu, pemain dan ofisial merasa aman dan nyaman dalam menjalankan latihan maupun saat mulai bertanding nanti.

“Saya pikir bagus andai Liga bisa mulai tahun ini. Tetapi bagi saya yang terpenting adanya protokol kesehatan yang baik saat tim latihan dan jalani pertandingan,” katanya, dilansir situs resmi Bali United.

Menurut Teco, seluruh perangkat pertandingan dan seluruh pelaku sepak bola harus dijaga kesehatannya agar saat latihan dan pertandingan berlangsung dalam kondisi baik dan terbebas dari Covid-19.

Oleh karena itu, dia belum berani memutuskan kapan waktu timnya mulai menjalani latihan.

Dia ingin memastikan protokol itu dijalankan terlebih dulu dan juga berdiskusi dengan manajemen terkait program latihannya menuju gelaran kompetisi.

“Mengenai jadwal latihan saya akan berdiskusi dengan manajemen. Menurut saya yang terpenting adanya protokol kesehatan. Semua pemain dan ofisial tim sebelum balik latihan harus menjalani tes kesehatan terlebih dulu agar semuanya berjalan baik," tegas Teco.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri