JPNN.com

Ini Alasan Teco Tak Pulang ke Brasil

Selasa, 07 April 2020 – 17:55 WIB
Ini Alasan Teco Tak Pulang ke Brasil - JPNN.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BALI - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memilih bertahan di Bali selama masa libur kompetisi Liga 1 2020 imbas dari pandemi Corona. Keluarga dan anaknya, menjadi alasan Pelatih asal Brasil tersebut harus bertahan di Pulau Dewata.

Menurut Teco, dia memang membebaskan pemainnya untuk pulang ke rumah masing-masing. Dia pun tahu, ada pemain yang masih bertahan di Bali dan tak pulang ke kampung halamannya karena berbagai alasan.

Namun, Teco memastikan dalam masa penyebarang Corona seperti ini, semua pasti ingin dekat dengan keluarganya.

"Ada yang sudah pulang, ada juga yang tetap tinggal di Bali. Yang jelas, pemain pasti banyak yang balik buat lebih dekat dengan keluarganya," kata Teco, Selasa (7/4).

Menurut pelatih yang membawa Persija Juara Liga 1 2018 tersebut, ada alasan yang kuat untuk membuatnya tak kembali ke Rio de Janeiro, tetapi tetap di Bali. Penyebabnya, putri kedua Teco, Gabriella Cugurra, masih belum genap berumur satu tahun.

BACA JUGA: ASN Polda Sumut yang Positif COVID-19 Ternyata Memiliki Riwayat Penyakit Ini

"Saya pilih di Bali saja karena anak saya. Tetapi untuk tetap merasakan seperti di Brasil, istri saya memasak masakan Brasil untuk saya," terangnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi