JPNN.com

Terpapar dari Suami, Istri Mantan Pejabat Positif COVID-19 Ini Bikin Teman Arisan Galau

Selasa, 07 April 2020 – 01:05 WIB Terpapar dari Suami, Istri Mantan Pejabat Positif COVID-19 Ini Bikin Teman Arisan Galau - JPNN.com
Ruang isolasi RSMH Palembang, Sumsel. Foto: antaranews.com

jpnn.com, PALEMBANG - Istri mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten OKU, HS, EV, 54, diduga mengidap virus corona atau COVID-19.

EV diduga terpapar dari suaminya, HS yang lebih dahulu dinyatakan positif terinfeksi virus corona, tepatnya pada 30 Maret lalu.

Keterangan ini diperkuat setelah adanya hasil konfirmasi COVID-19 pada 5 April 2020 kemarin untuk Provinsi Sumatera Selatan.

Pada tanggal 5 April, ada empat warga Sumsel yang diduga mengidap corona yakni dua dari OKU, satu dari Kota Palembang, dan satu dari Kota Lubuk Linggau.

Sehingga, total warga Sumatera Selatan yang diduga menderita virus corona saat ini sudah mencapai 16 orang. Dari jumlah tersebut satu orang dinyatakan sembuh dan dua orang meninggal.

Masuknya nama EV dalam daftar nama yang terkonfirmasi membuat rekan-rekan arisannya menjadi galau.

Di mana sebelumnya EV sempat menghadiri arisan pada tanggal 21 Maret lalu bersama ibu-ibu lainnya. Hal inilah yang membuat rekan-rekan EV gelisah.

“Banyak yang nanya, tanggal 21 itu aku arisan apa tidak. Untungnya tanggal itu aku tidak ikut. Tetapi dia itu kawan aku juga. Semoga kami semua sehat-sehat lah,” kata SD saat dihubungi Kantor Berita RMOLSumsel, Senin (6/4).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi