Komplotan Daan Mogot Mulai Beraksi

Komplotan Daan Mogot Mulai Beraksi
Komplotan Daan Mogot Mulai Beraksi
JAKARTA -- Komplotan penjahat jalanan yang sudah lama dikenal sering beraksi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai beraksi lagi. Kali ini korbannya adalah Wan Samsu (37), warga Perumahan Budi Indah, Tangerang. Senin (30/8) siang, tasnya di mobil amblas disikat komplotan yang cukup rapi dan profesional saat menggarap mangsanya.

Saat sedang mengendarai mobil, berangkat kerja, Wan dikejutkan oleh seorang pengendara sepeda motor yang melintas sambil menunjuk-nunjuk arah ban belakang mobil korban. Wan tak bereraksi dan terus melajukan kendaraannya. Hanya selang hitungan detik, muncul lagi pengendara sepeda motor yang juga menunjuk-nunjuk bagian belakang mobil Wan.

Merasa ada yang tak beres, menduga ada masalah di ban belakang, Wan menepi dan menghentikan mobilnya. Begitu turun dari sisi kanan mobil, di belakang ada dua pria yang berboncengan motor. Lantas pria yang di belakang sepeda motor, turun dan berjalan menuju sisi kiri mobil. Di kira seorang pengojek yang menurunkan penunpangnya, Wan bicara dengan si pembawa sepeda motor. "Itu Pak, ban mobil Bapak tadi oleng-oleng," kata si pria berjaket hitam itu kepada Wan, sebagaimana ditirukan Wan saat menceritakan kejadian yang baru saja menimpanya kepada JPNN.

Namun tiba-tiba, si pengendara sepeda motor tancap gas dan yang diboncengkan tadi melompat ke motor sembarai membawa tas. "Ternyata itu tas saya," kata Wan. Kejadian di Jalan Daan Mogot, sekitar 200 meter sebelum perempatan Cengkareng, dari arah Kalideres menuju Grogol. Pelaku langsung tancap gas, kabur ke arah jalan ke kiri sebelum perempatan itu. Kerugian yang dialami Wan, sebuah jam tangan dan sejumlah dokumen penting.

JAKARTA -- Komplotan penjahat jalanan yang sudah lama dikenal sering beraksi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai beraksi lagi. Kali ini korbannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News