Komplotan Pencuri Kabur Saat Diperiksa Polisi

Komplotan Pencuri Kabur Saat Diperiksa Polisi
Komplotan Pencuri Kabur Saat Diperiksa Polisi
UNAAHA - Tersangka kasus pencurian puluhan sapi melakukan aksi nekad. Alamsyah, warga Desa Sambeani, Abuki, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara berusaha kabur di sela-sela pemeriksaan penyidik Reskrim Polres Konawe. Ia memperdaya penyidik ketika minta izin buang air besar.

Perisitiwa ini berawal ketiak Brigadir Imam Supardi mengkonfrontir jawaban Alamsyah kepada tersangka lainnya, Tono, yang diperiksa Brigadir Taufieq diruang Unit I Reskrim. Belum lagi Brigadir Imam Supardi kembali keruangannya, Alamsyah melarikan diri. Bahkan nyaris menubruk Imam Supardi yang hendak kembali ke ruang Unit II sesaat setelah bertegur sapa dengan Kasubag Humas, AKP Syahrir Hanafi.

Sebelumnya, saat ditinggalkan Brigadir Imam Supardi, Alamsyah berpura-pura hendak buang hajat. Ia lantas meminta ijin ke toilet. Brigadir Mus Mulyadi yang kebetulan tengah berada dalam ruang Unit I pun mengantar tersangka ke toilet. "Karena agak lama saya coba ketuk pintu. Dan ada jawaban dari dalam. Ternyata dia masih ada dalam WC," ujar Brigadir Mus Mulyadi.

Ketika kembali keruangan pemeriksaan, Brigadir Mus Mulyadi kembali melanjutkan pekerjaannya dan Alamsyah berpura-pura akan duduk. Disaat yang sama, Brigadir Imam belum kembali dari Unit I. Melihat kesempatan itu, Alamsyah pun kabur.

UNAAHA - Tersangka kasus pencurian puluhan sapi melakukan aksi nekad. Alamsyah, warga Desa Sambeani, Abuki, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News