Mabuk, Ibu Angkat jadi Sasaran Penganiayaan

Mabuk, Ibu Angkat jadi Sasaran Penganiayaan
Mabuk, Ibu Angkat jadi Sasaran Penganiayaan
SORONG - Ini pelajaran bagi orang-orang yang suka mengkomsumsi minuman keras. Karena dibawah kendali alkohol, salah seorang warga di Malanu Pasir, Sorong, Provinsi Papua Barat berinisial DP (28) dijebloskan ke penjara setelah menganiaya Ibu angkatnya sendiri, Tuti.

Peristiwa penganiayaan ini berawal ketika tersangka pulang dalam keadaan mabuk untuk mengambil kunci motor dan kembalikan motor ke rumah korban. Tersangka yang melihat pisau mengambil dan mencoba mengancam Tuti. Korban yang merasa terancam mencoba merebut pisau ditangan DP sehingga tangannya teriris.

Kejadian itu lantas dilaporkan ke polisi. Sesaat, polisi dengan sigap langsung menangkap tersangka dan menjebloskannya ke sel tahanan. Kini, kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Sorong untuk teruskan ke meja hijau.

Kepala Kejari Sorong, Dwi Hartanta, mengaku sudah menerima pelimpahan tahap dua kasus tersebut. Termasuk tersangka, berkas perkara dan barang bukti berupa pisau. “Tersangka kami tahan,”jelasnya.(boy/awa/jpnn)

SORONG - Ini pelajaran bagi orang-orang yang suka mengkomsumsi minuman keras. Karena dibawah kendali alkohol, salah seorang warga di Malanu Pasir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News