Dua WN Asing Ditusuk

Dua WN Asing Ditusuk
Dua WN Asing Ditusuk
JAKARTA - Perkelahian di sebuah cafe di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan, membuat dua warga negara (WN) asing yang masing-masing bernama Jhon Hamilton, 30, dan Mark S, 32 terkapar. Pasalnya, WN Australia dan Kanada itu mengalami luka tusuk setelah diserang beberapa pria bersenjata tajam.  Kini, keduanya masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah.

Informasi yang dihimpun, perkelahian yang terjadi Rabu (1/6) pukul 02.30 lalu itu berawal dari cek-cok mulut antara kedua ekspatriat itu dengan seorang pria saat mereka tengah kongkow di café tersebut. Entah apa yang menjadi penyebab utamanya, cek-cok mulut itu membuat pria tadi memanggil temannya. Mereka lantas menyerang dua pria bule itu dengan senjata tajam hingga mengenai lengan dan tubuh keduanya.

Setelah itu, pelaku melarikan diri. Peristiwa yang sempat membuat panik pengunjung café itu berhasil diredam petugas keamanan setempat. Mereka membawa kedua korban luka ke rumah sakit dan juga melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hingga kini kasus penyerangan terhadap dua WN asing itu ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. 

”Kasusnya masih kami selidiki. Para pelakunya masih dilidik. Kami masih meminta keterangan saksi-saksi,” terang Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Aswin  saat dikonfirmasi peristiwa penyerangan terhadap dua WN asing itu. (ibl)

JAKARTA - Perkelahian di sebuah cafe di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan, membuat dua warga negara (WN) asing yang masing-masing bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News