Kompol Abdul Rachim Soal 5 Pekerja yang Tewas di Gorong-Gorong Tangerang

Kompol Abdul Rachim Soal 5 Pekerja yang Tewas di Gorong-Gorong Tangerang
Proses evakuasi korban yang tewas di dalam gorong-gorong, Jalan Boulevard Raya, Taman Royal I & 3, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10). Foto: Humas Polres Metro Tangerang Kota

jpnn.com, TANGERANG - Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim memastikan bahwa total korban pekerja yang tewas dalam gorong-gorong, Jalan Boulevard Raya, Taman Royal I & 3, Cipondoh, Kota Tangerang, ada lima orang.

Sebelumnya, polisi memang pertama kali mengevakuasi tiga mayat laki-laki berinisial APP (21), AS (37), dan F (33) dari gorong-gorong tersebut pada Kamis (7/10).

Selanjutnya, polisi mendapat informasi bahwa ada dua korban lagi yang berada di dalam gorong-gorong tersebut. Kedua korban itu, yakni, UK (41) dan ES (18). Keduanya juga didapati telah tewas.

"Betul (korban bertambah jadi lima orang)," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim kepada JPNN.com, Sabtu (9/10).

Tiga korban, yakni, AS, UK, dan ES adalah pekerja mitra PT Telkom. Sementara, dua korban lainnya adalah warga setempat yang hendak menolong tiga karyawan tersebut.

"(APP dan F) warga yang hendak menolong korban namun ikut tenggelam di dalam main hole atau jalur kabel Telkom dan meninggal," ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah.

Polisi sejauh ini menduga korban tewas karena kecelakaan kerja saat mengerjakan proyek jalur kabel Telkom.

Baca Juga: Aiptu Yudo & 4 Rekannya Dipecat, Kapolda: Mereka Sudah Tidak Layak Jadi Anggota Polri

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim memastikan bahwa total korban pekerja yang tewas dalam gorong-gorong, Jalan Boulevard Raya, Taman Royal I & 3, Cipondoh, Kota Tangerang, ada lima orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News