Kompol Danang Ungkap Hasil Operasi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat

Kompol Danang Ungkap Hasil Operasi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat
Pengguna narkoba ditahan. Ilustrasi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan operasi narkoba menjelang natal dan tahun baru (Nataru) di komplek Permata Kedaung Kaliangke Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (22/12).

"Ini untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran gelap narkoba di Jakarta Barat, khususnya menjelang Nataru di zona rawan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis, (23/12).

Penggerebekan dipimpin Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo P dan Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora. 

"Sifatnya kegiatan itu adalah kegiatan bagian di Kampung Tangguh yang di Kompleks Permata jadi kegiatan patroli rutin. Patroli itu kan kapan saja. Bisa siang, bisa malam, bisa sore, bisa pagi," ujar Danang. 

Dala operasi tersebut, sebanyak lima dari tujuh orang  diamankan karena positif menggunakan methafetamin setelah pengecekan urin.

Mereka yang dinyatakan positif langsung dibawa ke Sespimma di Ciputat, Tangerang Selatan untuk direhabilitasi. Sementara dua lainnya, dinyatakan negatif. 

Danang mengatakan daei penggerebekan tersebut petugas tidak menemukan barang bukti narkoba. 

"Kalau kemarin ditemukan ada rumah kosong, terus di dalamnya ada alat-alat yang dipakai untuk hisap. Kemarin enggak ditemukan barang bukti (narkoba)," katanya.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan operasi narkoba menjelang Nataru di komplek permata kedaung kaliangke Cengkareng Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News