Kompol Okky Aryano Dkk Bikin Bangga Polri, Ini Prestasinya Hingga Berbuah Penghargaan

Kompol Okky Aryano Dkk Bikin Bangga Polri, Ini Prestasinya Hingga Berbuah Penghargaan
Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan bikin bangga polisi, salah satunya Kompol Okky Aryano, Senin (19/7) pagi. Foto: Dokumentasi humas Polresta Samarinda

jpnn.com, SAMARINDA - Kompol Okky Aryano dkk baru saja meraih penghargaan dari Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli.

Kombes Ary menilai Kompol Okky Aryano dan tiga anggotanya yang lainnya telah melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Kompol Okky Aryano contohnya yang sekarang menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Samarinda.

Bersama 11 anggota Satuan Intelkam Polresta Samarinda, Kompol Okky Aryano berhasil menciptakan inovasi di bidang pelayanan aplikasi ES-Crime atau electronic Samarinda Crime Record Integrated Sistem.

Penerima penghargaan berikutnya adalah Kasatlantas Polresta Samarinda Kompol Creato Sonitehe Gulo.

Bersama lima anak buahnya, Kompol Creato telah mengharumkan nama Polresta Samarinda dalam perlombaan iklan layanan masyarakat yang diselengarakan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri 2022.

Penghargaan atau reward juga diberikan kepada dua anggota Polresta Samarinda lainnya, yaitu Bripka Dede Sumarna dan Kompol Andika Dharmasena.

 Bripda Dede Sumarna yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Kelurahan Bugis itu mengharumkan nama Polresta Samarinda alam perlombaan iklan layanan masyarakat yang diselenggarakan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri 2022.

Prestasi Kompol Okky Aryano Dkk bikin bangga Polri, Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli memberikannya penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News