Kompol Satria Sampaikan Pengumuman soal Mayat Wanita Tanpa Busana dalam Karung, Simak

Kompol Satria Sampaikan Pengumuman soal Mayat Wanita Tanpa Busana dalam Karung, Simak
Tim Inafis Polres Metro Jakarta Timur dan anggota Polsek Cakung saat melakukan identifikasi pada mayat wanita yang dibungkus kardus dan karung di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Penyelidikan kasus mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, masih dilakukan kepolisian.

Kapolsek Cakung Kompol Satria mengatakan bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga perempuan agar melapor ke Polsek Cakung.

Wanita tanpa busana yang ditemukan dalam karung itu diperkirakan berusia 20 tahunan.

"Silakan bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya yang wanita bisa menghubungi kami Polsek Cakung untuk bisa mengidentifikasi korban," kata Satria saat dikonfirmasi, Selasa (10/8).

Saat ini polisi masih mengumpulkan rekaman CCTV di sekitar lokasi penemuan mayat wanita itu.

"Sudah ada beberapa titik yang kami temui langsung kami mintakan untuk akses ke CCTV-nya. Semoga hal tersebut dapat menambah bukti kami, petunjuk kami untuk kami ungkap kejadian tersebut," ujar Satria.

Sebelumnya, Anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur dikejutkan dengan penemuan sebuah bungkusan rapi dari karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Selasa (10/8).

Lantaran merasa penasaran, anggota PPSU tersebut membuka bungkusan yang berada di tumpukan potongan kayu.

Penyelidikan kasus mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, masih dilakukan pihak kepolisian, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News