Penemuan Mayat Wanita dalam Karung, Kompol Satria Menduga Ini, Astaga!

Penemuan Mayat Wanita dalam Karung, Kompol Satria Menduga Ini, Astaga!
Tim Inafis Polres Metro Jakarta Timur dan anggota Polsek Cakung saat melakukan identifikasi pada mayat wanita yang dibungkus kardus dan karung di Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Polisi masih menunggu hasil autopsi mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan berdasarkan pemeriksaan fisik mayat, polisi menduga korban tewas dalam keadaan sedang hamil.

"Dugaan kami seperti itu (hamil) karena terlihat dari fisiknya perutnya itu agak besar yah. Kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit," kata Satria saat dikonfirmasi, Selasa (10/8).

Selain itu, polisi juga menduga mayat korban belum berusia lebih dari sehari saat ditemukan.

"Dugaan awal seperti yang dilihat dari jenazah memang belum lama, kemungkinan baru semalam atau beberapa jam setelah kematian. Karena jasadnya juga belum kaku," ujar Satria.

Sambil menunggu hasil autopsi, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Sebelumnya, Anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur dikagetkan dengan penemuan sebuah bungkusan rapi dari karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Selasa (10/8).

Lantaran merasa penasaran, anggota PPSU tersebut membuka bungkusan yang berada di tumpukan potongan kayu. 

Polisi masih menunggu hasil autopsi mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, simak selengkapnya.