Kompol Singgih Beber Penyebab Laga Timnas Indonesia U-22 vs PS Tira Persikabo Batal Digelar

Kompol Singgih Beber Penyebab Laga Timnas Indonesia U-22 vs PS Tira Persikabo Batal Digelar
Petugas Stadion Madya menutup pintu stadion setelah laga Timnas Indonesia vs Tira Persikabo batal digelar, Rabu malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 gagal beruji coba lawan PS Tira Persikabo, Rabu (3/3) malam. Penyebabnya, persoalan izin yang tak tuntas.

Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan menjelaskan, panitia pertandingan, dalam hal ini PSSI, sudah mengajukan surat izin. Namun, jawaban dari kepolisian belum keluar. 

"Panitia sudah bersurat, tetapi surat izin belum keluar. Kami sampaikan ke panitia, karena izin belum keluar, jadi kami larang, sehingga panitia minta pemain pulang," ungkapnya, usai memimpin pengamanan di Stadion Madya, Rabu.

Pantauan JPNN, saat ini kondisi Stadion Madya memang ramai di area luar karena banyak panitia yang diminta keluar dari stadion.

Selain itu, pihak pengelola stadion juga sudah mulai menutup pintu satu per satu.

Saat ini, pihak kepolisian masih berjaga untuk mengamankan area stadion dari kegaiatan  yang memang belum mendapatkan izin keramaian tersebut.

Selain itu, bus pemain juga sudah tak terlihat di area stadion, mereka diminta kembali ke hotel tempat menginap.

Sayang sekali, rencana uji coba perdana di 2021 ini batal karena ternyata pengajuan izin baru dilakukan hari ini.

Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 gagal beruji coba lawan PS Tira Persikabo, Rabu (3/3) malam. Penyebabnya, persoalan izin yang tak tuntas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News