Kompol Susilowadi, Polisi Teladan

Kompol Susilowadi, Polisi Teladan
Kompol Susilowadi, Polisi Teladan
Kompol Susilowadi Jadi Polisi Teladan

JAKARTA - Komisaris Polisi (Kompol) Susilowadi SE mendapat penghargaan dari media terbitan ibukota sebagai polisi teladan. Putra asli kelahiran Riau ini mendapat penghargaan karena dedikasinya yang tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Menariknya, sejauh ini penghargaan tersebut hampir tak pernah didapat pihak lain.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Bang Ilo itu juga dinilai sebagai sosok yang selalu memposisikan pers sebagai mitra kerja dalam bertugas. Penghargaan diberikan oleh Media Harian Koran Lampu Hijau (dulu Koran Lampu Merah, red) dengan predikat Polisi Teladan.

Bang Ilo lahir di Rengat, Indragiri Hulu, Riau. Saat ini ia adalah Penyidik Madya Unit III Mabes Polri yang juga pendiri sekaligus Panglima Laskar Jayakarta.

Lampu Hijau memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai profesi yang dianggap berjasa kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan pertimbangan yang selektif.

Selain Susilowadi yang mewakili profesi Polri, beberapa tokoh juga menerima penghargaan tersebut. Diantaranya Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sebagai Gubernur Wanita Pertama, Direktur Utama Rumah Sakit MH Thamrin DR Abdul Radjak DSOG sebagai dokter teladan peduli masyarakat. Termasuk juga Zuchli Imran sebagai pengacara teladan.

Kompol Susilowadi Jadi Polisi Teladan JAKARTA - Komisaris Polisi (Kompol) Susilowadi SE mendapat penghargaan dari media terbitan ibukota sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News