Komunal Masuk Top 3 Finalis ASEAN Business Awards 2023

Komunal Masuk Top 3 Finalis ASEAN Business Awards 2023
Head of Marketing Komunal Vera Rosana. Foto: dok. Komunal

jpnn.com, JAKARTA - Komunal berhasil terpilih sebagai Top 3 Finalis, dari sekitar 700 perusahaan di Asia Tenggara yang berpartisipasi pada ajang bergengsi ASEAN Business Awards 2023.

Terpilihnya Komunal sebagai tiga besar finalis merupakan pengakuan terhadap kontribusi Komunal dalam mendukung pertumbuhan sektor finansial secara inovatif dan inklusif.

Komunal sebagai perusahaan fintech, akan terus memperkuat komitmen dukungannya dalam memberikan layanan terbaik bagi Deposan dan sektor UMKM produktif.

Co-Founder & CEO Komunal Hendry Lieviant mengaku sangat bangga atas apresiasi yang diberikan kepada Komunal pada ajang ABA 2023.

”Pencapaian ini makin memperkuat komitmen Komunal, termasuk DepositoBPR by Komunal dalam memberikan layanan inovatif terbaik yang memudahkan masyarakat mengakses produk deposito BPR,” ujar Hendry dalam keterangan.

Komitmen untuk memberikan layanan prima kepada Deposan juga sejalan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahunnya.

”Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini merupakan manifestasi Komunal dalam terus berupaya memberikan pelayanan optimal dan terbaik khususnya melalui DepositoBPR by Komunal kepada seluruh Deposan sebagai bagian dari masyarakat pelanggan di tanah air,” katanya.

Hendry juga menjelaskan peran Komunal sebagai neo rural bank, selain bermitra dengan berbagai BPR di seluruh Indonesia, Komunal mengintegrasi inovasi digital terkini dengan kehadiran fisik yang kuat di daerah, bukan hanya diakui di Indonesia tetapi juga oleh negara-negara ASEAN.

Masuk Top 3 Finalis ASEAN Business Awards 2023, Komunal terus berinovasi memberikan layanan terbaik berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News