Komunikatif dan Bikin Histeris

Komunikatif dan Bikin Histeris
Xia Junsu (baju biru), penyanyi asal Korea saat konser di Jitec Mangga Dua, Jakarta, sabtu (16/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Artis Korea terus berdatangan ke Jakarta demi melangsungkan konser dan menghibur para penggemarnya. Setelah Super Junior, Sabtu malam lalu (16/6) fans K-pop Indonesia kembali dihibur penyanyi Korea Selatan, Xia Junsu, dalam konser yang bertajuk XIA The 1st Asia Tour Concert Tarantallegra. Bertempat di Jakarta International Event and Convention Center JITEC, Mangga Dua Square, salah seorang personel boyband tenar JYJ itu menghibur sekitar 4.000 penggemarnya.

Membawakan sekitar 20 lagu, Junsu tampil maksimal dengan kualitas vokal prima dan koreografi yang energik. Dalam konser yang berlangsung hampir dua jam itu, penyanyi 25 tahun tersebut cukup komunikatif. Sekalipun bahasa Korea bukan bahasa internasional yang mudah dipahami, dia mampu menghidupkan suasana konser dengan beberapa sesi dialog bersama para penggemarnya.

Para fans terus meneriakkan saranghae yang berarti aku cinta padamu kepada Junsu. Apalagi, penyanyi yang memiliki nama asli Kim Junsu tersebut berupaya untuk menyapa para penggemarnya dalam bahasa Indonesia. "Apa kabar" Saya Xia. Saya senang bertemu kalian," ujarnya dalam bahasa Indonesia yang langsung disambut teriakan para fansnya.

Junsu kembali menunjukkan kebolehannya berbahasa Indonesia setelah membawakan tembang hit yang bertajuk You"re So Beautiful. Mengenakan jubah putih, dia bertanya kepada para penggemarnya. "Kalian senang nggak" Senang" Terima kasih," katanya.

JAKARTA - Artis Korea terus berdatangan ke Jakarta demi melangsungkan konser dan menghibur para penggemarnya. Setelah Super Junior, Sabtu malam lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News