Komunitas Binaan PDIP Sigap Bersihkan Stadion GBK Setelah Puncak Bulan Bung Karno

Komunitas Binaan PDIP Sigap Bersihkan Stadion GBK Setelah Puncak Bulan Bung Karno
Anggota Komunitas Juang saat membersihkan area Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Juang dan IM Ambara sigap membersihkan area Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6) pukul 17.00 WIB, setelah pelaksanaan puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK).

Diketahui, puncak peringatan BBK berlangsung dari pagi hingga pukul 17.00 WIB yang dihadiri ratusan peserta.

Lamanya kegiatan bertema 'Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya' membuat peserta turut menikmati makan dan minum di Stadion GBK.

Hal itu membuat Komunitas Juang yang mengerahkan 3 ribu orang untuk membersihkan sisa makan dan minum di dalam dan luar area Stadion Utama GBK.

Para anggota Komunitas Juang bersama IM Ambara sampai memeriksa kursi Stadion GBK demi memastikan tak ada sampai berserakan di arena kebanggaan Indonesia itu.

Tidak hanya itu, anggota Komunitas Juang bersama IM Ambara menyusuri area tengah stadion agar tidak ada sampah berserakan.

Nantinya, sampah-sampah dikumpulkan untuk kemudian disalurkan untuk diproses sesuai waste management system.

Kepala Sekretariat DPP PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo ikut turun memantau proses kerja pembersihan.

Komunitas Juang sigap bekerja memastikan tidak ada sampah tersisa di Stadion Utama GBK setelah puncak peringatan BBK selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News