RedMe Buka 4 Stan di Puncak Bulan Bung Karno, Jual Pernak-pernik Ganjar

RedMe Buka 4 Stan di Puncak Bulan Bung Karno, Jual Pernak-pernik Ganjar
RedMe memeriahkan puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Dokumen RedMe

jpnn.com, JAKARTA - Stan RedMe yang menjajakan atribut PDI Perjuangan hadir di puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK), Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6) ini.

Diketahui, usaha RedMe terintegrasi dengan Media Pintar Perjuangan (MPP) sebuah aplikasi berbasis digital yang dijadikan sarana perjuangan. 

MPP adalah aplikasi yang diinisiasi Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital M. Prananda Prabowo.

Perwakilan RedMe,l Ramond Donny Adam mengatakan pihaknya mendirikan empat stan di sekitar stadion GBK selama puncak peringatan BBK.

Menurutnya, stan yang didirikan memiliki masing-masing nama, yakni RedMe main booth, RedMe Bung Karno, RedMe X GP, dan RedMe box.

Selain atribut PDIP, kata Donny, stan RedMe menjual atribut maupun pernak-pernik yang bernuansa Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno.  

“Barang-barang yang kami jual juga produk-produk yang berbau Bung Karno, ada kaos Bung Karno, peci Bung Karno, tempat minum Bung Karno dan lain-lain yang berhubungan dengan Bung Karno,” kata Donny saat ditemui di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Dia mengatakan pihaknya di stan RedMe X GP berkolaborasi dengan Bakal Capres 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo.

RedMe membuka empat stan selama puncak peringatan Bulan Bung Karno. Satu di antaranya, ada yang menjual pernak-pernik bertema Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News