Komunitas Milenial Hejo Jabar untuk Wujudkan Energi Berkelanjutan dan Ekonomi Hijau

Komunitas Milenial Hejo Jabar untuk Wujudkan Energi Berkelanjutan dan Ekonomi Hijau
Yayasan Milenial Hijau Indonesia mendeklarasikan pembentukan Komunitas Milenial Hejo Jawa Barat pada 17 Mei 2023 di Laneo Cafe, Kota Bandung. Foto: Yayasan Milenial Hijau

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Milenial Hijau Indonesia mendeklarasikan pembentukan Komunitas Milenial Hejo Jawa Barat pada 17 Mei 2023 di Laneo Cafe, Kota Bandung.

Dekarasi yang berlangsung pada hari terakhir Pelatihan Energi Berkelanjutan dan Ekonomi Hijau itu dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Milenial Hijau Indonesia Tatang Badru Tamam bersama beberapa komunitas milenial Jawa Barat.

Tatang Badru Tamam menyampaikan pentingnya peran generasi milenial dalam mengawal penerapan energi berkelanjutan dan ekonomi hijau di Jawa Barat.

Menurut dia, Komunitas ini menjadi wadah kolaborasi bagi para milenial untuk berbagi pengetahuan, ide, dan aksi nyata dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

“Kami percaya bahwa peran aktif generasi milenial sangat penting dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan. Komunitas ini menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, ide, dan aksi nyata dalam mendukung energi terbarukan dan ekonomi hijau di Jawa Barat,” kata Tatang Badru Tamam.

Menurut Tatang, Komunitas ini terbentuk dari berbagai komunitas milenial Jawa Barat yang memiliki minat dan komitmen yang sama terhadap energi berkelanjutan dan ekonomi hijau.

Mereka akan bekerja bersama dalam mengembangkan dan menerapkan solusi-solusi inovatif untuk menghadapi tantangan lingkungan di era modern ini.

Dalam Pelatihan Energi Berkelanjutan dan Ekonomi Hijau, peserta diberikan pemahaman mendalam mengenai strategi energi berkelanjutan, penerapan teknologi hijau, dan ekonomi hijau.

Yayasan Milenial Hijau Indonesia mendeklarasikan pembentukan Komunitas Milenial Hejo Jawa Barat pada 17 Mei 2023 di Laneo Cafe, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News