Komunitas Ojol Dukung Pilihan Paling Masuk Akal Ganjar-Mahfud

Komunitas Ojol Dukung Pilihan Paling Masuk Akal Ganjar-Mahfud
Komunitas ojek online Wijaya, Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud yang dinilai pilihan paling masuk akal. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komunitas Ojek Online (Ojol) Wijaya, Jakarta mendeklarasikan dukungan bagi pasangan calon presiden-calon wakil presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Mereka menyebut pasangan nomor urut 3 ini merupakan pilihan yang paling masuk akal.

Deklarasi dukungan digelar di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/12).

Deklarator aksi Sugianto mengatakan pihaknya mendukung Ganjar-Mahfud karena rekam jejak keduanya yang baik, bersih dan peduli terhadap nasib rakyat kecil.

Ganjar-Mahfud juga dinilai bisa bekerja cepat untuk Indonesia yang lebih baik.

"Kami, Komunitas Ojek Wijaya Jakarta mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar-Mahfud yang gesit, sat set, kerja nyata, jujur, bersih dan peduli rakyat Indonesia," ucapnya.

Menurut Sugianto, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pilihan paling masuk akal (rasional) dan lebih baik dari calon lainnya dari rekam jejak dan pengalaman keduanya.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini menurut kami paling tidak banyak negatifnya dibandingkan yang lain. Keduanya kan berpengalaman dan memang terbukti bisa bekerja, mengerti dan peduli pada masyarakat kecil seperti kami ini," katanya.

Komunitas ojek online Wijaya, Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud, sebut pilihan paling masuk akal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News