Komunitas Ojol Jaksel Deklarasikan Dukungan untuk Airlangga Hartarto

Komunitas Ojol Jaksel Deklarasikan Dukungan untuk Airlangga Hartarto
Komunitas Ojol Jakarta Selatan berikan dukungan kepada Airlangga Hartarto. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden tahun 2024 terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari komunitas ojek online (ojol) Jakarta Selatan.

Komunitas yang berbasis di sekitar Pasar Santa ini menilai isu sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat merupakan perhatian utama.

Menurut mereka Airlangga sebagai pembantu Presiden Jokowi yang menggawangi bidang ekonomi merupakan sosok terbaik untuk menjadi presiden berikutnya.

Para pelaku ojek online merasakan kebijakan dan berbagai paket program sosial yang diluncurkan oleh Airlangga sangat membantu rakyat kecil khususnya pada masa Covid-19 dan paskapandemi.

Imran salah satu anggota komunitasi mengaku sangat tertolong dengan kebijakan bantuan sosial selama pandemi kemarin.

Dia mengatakan bahwa keluarganya di kampung menerima banyak bantuan khususnya yang pelaku UMKM.

“Saya dan keluarga merasa sangat terbantu dengan program dari pemerintah. Kami paham bahwa Pak Airlangga adalah menteri koordinator yang terus mengawal isu pandemi, ekonomi dan kesejahteraan rakyat, seperti bantuan untuk UMKM dan dana bansos,” ujar Imran.

Sementara Jaenal pengemudi ojek online lainnya mengakui dukungannya terhadap Airlangga karena melihat keseriusan Menko Perekonomian tersebut dalam bekerja.

Para pelaku ojek online merasakan langsung manfaat kebijakan dan berbagai paket program sosial yang diluncurkan oleh Airlangga Hartarto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News