Komunitas OK OCE Matraman Gelar Sosialisasi Asian Games 2018

Komunitas OK OCE Matraman Gelar Sosialisasi Asian Games 2018
Ilustrasi UMKM. Foto: Nur Chamim/Radar Semarang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas OK OCE Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, akan menggelar sejumlah kegiatan sebagai bagian dari sosialisasi Asian Games 2018 di SDN 11 Utan Kayu Utara, 7-8 Juli 2018.

Acara itu juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-491 DKI Jakarta. Menurut rencana, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiada Uno dijadwalkan menghadiri acara itu.

"Kami menargetkan kegiatan ini akan dihadiri sekitar 300-an warga setiap harinya," kata Flora Magdalena selaku penanggung jawab kegiatan, Jumat (6/7).

Flora menambahkan, kegiatan itu menjadi bagian kontribusi warga untuk turut menyukseskan Asian Games 2018.

 "Sejumlah kegiatan sudah kami siapkan," ujar kepala Satuan Pelaksana Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan(Kasatpel KUKMP) Kecamatan Matraman itu.

Flora berharap kegiatan ini bisa juga menjadi stimulus warga yang tergabung di dalam komunitas OK OCE agar semakin produktif dan mandiri.

Ikhtiarnya ditandai dengan digelarnya kegiatan Bazar yang melibatkan puluhan usaha kecil menengah (UKM)  binaan komunitas OK OCE Matraman.

"Jenis UKM yang paling banyak terlibat dalam kegiatan ini adalah usaha kuliner. Sisanya pelaku usaha fashion, craft maupun seni," jelas Flora.

Komunitas OK OCE Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, akan menggelar sejumlah kegiatan sebagai bagian dari sosialisasi Asian Games 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News