Komunitas Sopir Truk dan Warga Kediri Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Komunitas Sopir Truk dan Warga Kediri Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Komunitas Sopir Truk dan warga Kediri mendoakan kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KEDIRI - Kelompok sukarelawan bernama Komunitas Sopir Truk (KST) menggelar pengajian dan doa bersama warga Kota Kediri, Jawa Timur untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden 2024.

Koordinator Wilayah KST Jawa Timur, Nasrudin Ghazali menjelaskan kegiatan yang digelar di Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto pada Jumat (8/12) malam itu berlangsung lancar.

“Dari Komunitas Sopir Truk untuk hari ini kami mengadakan kegiatan pengajian dan doa bersama untuk kesuksesan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden 2024,” ujar dia dalam siaran persnya.

Pada kesempatan itu, para sukarelawan mengundang warga setempat untuk datang dan hal itu pun disambut antusias puluhan warga sebagai bentuk dukungan terhadap capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Antusiasme peserta terlihat di sepanjang kegiatan yang dimulai dari sosialisasi Pilpres 2024 dan dilanjutkan dengan pengajian hingga doa bersama untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud.

“Yang diharapkan oleh masyarakat adalah pembenahan dari segala hal. Dari infrastruktur, pendidikan, hingga jalan yang perlu banyak diperbaiki di sini,” kata Nasrudin meyakini Ganjar-Mahfud bisa memenuhi harapan warga.

Optimistis warga terhadap duet Ganjar-Mahfud diakui karena keduanya dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat ditambah kemampuan dalam hal pemerintahan yang teruji selama ini.

“Di sini, untuk masyarakat Kediri terutama di Kelurahan Tamanan sangat mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (Mereka) sangat mengharapkan bisa menyalurkan aspirasi dari masyarakat ke depan untuk pembangunan Indonesia yang lebih maju,” tuturnya.

Komunitas Sopir Truk dan warga Kediri mendoakan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa menang di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News