Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta Mantap Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024

Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta Mantap Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024
Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta saat membagikan paket sembako kepada masyarakat. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA BEKASI - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako gratis.

Kali ini pembagian sembako digelar di Bekasi, Jawa Barat dengan sasaran para sopir truk, mekanik, dan pedagang di jalanan.

Amirul Amin selaku Ketua Umum Komunitas Truk DKI Jakarta mengatakan kegiatan itu untuk memperkuat dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

"Kami berbagi 250 paket sembako kepada sopir truk, montir, dan pedagang. Ini sebagai ajang silaturahmi para sopir dan bentuk dukungan terhadap Pak Ganjar Pranowo, calon presiden kami di 2024," kata Amin.

Dengan makin meluasnya jaringan komunitas yang dibangun, Amin optimistis dukungan kepada Ganjar terus meningkat.

"Respons dari para sopir truk dan warga yang selama ini kami sambangi cukup baik. Pak Ganjar juga sering terlibat dan turun ke jalan untuk mendengar keluhan dari para sopir truk dan beliau sangat responsif," kata Amin.

Amin berharap Ganjar dapat melanjutkan program yang sudah berjalan terkait dengan upaya pengetasan pungli kepada para sopir truk.

"Saya berharap dengan respons yang tanggap dan cepat yang selama ini Pak Ganjar lakukan di Jawa Tengah akan berdampak pada peningkatan akses keamanan secara nasional," kata dia.

Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta makin mantap menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News