Komunitas Sopir Truk Jakarta Dukung Ganjar jadi Presiden

Komunitas Sopir Truk Jakarta Dukung Ganjar jadi Presiden
Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Deklarasi dukungan Koordinator Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta Dukung Ganjar Pranowo kali ini dilakukan di Pangkalan Truk Wiharta, di Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Komunitas ini yakin, Ganjar mampu membawa kesejahteraan untuk para sopir di Indonesia bila menjadi presiden.

Koordinator Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta Dukung Ganjar Pranowo, Amirul Amin menjelaskan, anggota komunitasnya percaya Ganjar bisa memberikan rasa aman untuk para sopir ketika bekerja di lapangan.

"Dari sekian banyak figur yang saya lihat, menurut saya hanya Ganjar Pranowo yang memperhatikan permasalahan sopir truk, seperti pungli (pungutan liar), atau intimidasi verbal maupun fisik yang sering diterima sopir, itu Pak Ganjar sangat perhatikan. Itu sangat kami apresiasi," kata Amin, Rabu (23/11).

Amin meyakini, Ganjar bisa memberikan wadah yang nantinya bisa menampung segala keluhan dan aspirasi para sopir truk.

Menurut Amin, saat ini para sopir truk di Jakarta belum memiliki wadah serta program khusus untuk menyampaikan aspirasi dan memberikan rasa aman ke mereka saat bekerja di lapangan.

"Sehingga nanti kami punya wadah, dan kita tahu harus ke mana kalau ada masalah untuk pengaduannya. Jadi ada wadah untuk mendengarkan aspirasi kita," ucapnya.

Komunitas ini yakin, Ganjar Pranowo mampu membawa kesejahteraan untuk para sopir di Indonesia bila menjadi presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News