Komunitas Sopir Truk Jatim Gelar Kegiatan Positif Seraya Ngabuburit

Komunitas Sopir Truk Jatim Gelar Kegiatan Positif Seraya Ngabuburit
Komunitas Sopir Truk menggelar kegiatan positif seraya ngabuburit. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GRESIK - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Timur menggelar kegiatan positif dan bermanfaat pada Ramadan kali ini.

Salah satunya dengan melukis truk milik para sopir seraya ngabuburit di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Minggu (26/3).

Korwil KST Jawa Timur Nasrudin mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai sarana silaturahmi kepada sopir dan warga di lingkungan sekitar.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai salah satu langkah dalam memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

"Kami lakukan kegiatan melukis di bagian belakang untuk beberapa truk. Hal itu dilakukan sebagai media untuk memperkenalkan sosok pemimpin masa depan Indonesia, Ganjar Pranowo," kata dia.

Dia menyebut Jatim sebagai kawasan industri yang memungkinkan KST untuk mengoptimalkan peran sopir truk untuk menjaring lebih banyak lagi simpatisan.

"Respons dari mereka alhamdullilah menyambut baik dan bahkan secara blak-blakan mendukung Pak Ganjar apabila mencalonkan diri pada Pilpres 2024," kata dia.

Program lanjutan akan terus dilakukan oleh KST Jawa Timur, dalam waktu dekat ini, Nasrudin sedang melakukan upaya penyerapan aspirasi, serta berdiskusi dengan para sopir truk.

Komunitas Sopir Truk Jatim menggelar kegiatan positif pada bulan suci Ramadan. Salah satunya dengan melukis bagian belakang truk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News