Keseruan Ngabuburit Gudang Kripto Indonesia Bareng Komunitas

Keseruan Ngabuburit Gudang Kripto Indonesia Bareng Komunitas
Gudang Kripto Indonesia menggelar acara Ngabuburit bersama komunitas kripto di Jakarta Pusat, Senin (25/3). Foto: Dok. Gudang Kripto

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan yang mengelola platform exchange aset kripto, Gudang Kripto Indonesia, menggelar acara Ngabuburit bersama komunitas kripto di Jakarta Pusat, Senin (25/3).

CEO Gudang Kripto Indonesia, Thiar Bramanthia mengatakan pihaknya ingin terus melakukan bekerja sama dengan berbagai komunitas yang sudah lama bermain di kripto.

"Kami terus menggelar event-event untuk berkumpul dengan komunitas, dan anak-anak muda yang bermain kripto di kampus, dll," kata Thiar Bramanthia dalam keterangan resmi.

Thiar Bramanthia kemudian menanggapi soal kehadiran kripto syariah.

Menurutnya, kripto syariah mengamanatkan bisnis untuk bertanggung jawab secara sosial.

Selain itu, transaksi didukung oleh aset berwujud dan sebagian keuntungan dialokasikan untuk tujuan amal.

"Keberadaan Kripto Syariah bermanfaat untuk mendorong keuangan yang adil," jelasnya.

Senada dengan Thiar Bramanthia, Pengurus Blockchain Founder Club, Sekaligus Pengurus Asosiasi Blockchain Syariah Indonesia (ABSI) Dea Saka Kurnia Putra, menilai blockchain mendukung prinsip-prinsip syariah.

Perusahaan yang mengelola platform exchange aset kripto, Gudang Kripto Indonesia, menggelar acara Ngabuburit bersama komunitas kripto di Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News