Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Jalin Silaturahmi dengan PPBTI

Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Jalin Silaturahmi dengan PPBTI
Komunitas Sopir Truk Indonesia bersama para anggota PPBTI di Bandung, Jawa Barat. Dok Komunitas Sopir Truk.

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Komunitas Sopir Truk (KST) Indonesia menjalin silaturahmi dengan Persatuan Pengemudi Bak Triway Indonesia di Kabupaten Bandung pada Sabtu (11/2).

"Kami menggalakkan terus silaturahmi antara sopir truk, khususnya di Bandung, Jawa Barat," kata Koordinator Wilayah (Korwil) KST Jawa Barat Ridwan Rajib dalam siaran persnya, Sabtu (11/2).

Dalam silaturahmi itu, komunitas sopir pendukung Ganjar Pranowo itu juga menyosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara kepada para anggota di PPBTI.

"Kami terus menyosialisasikan keselamatan berkendara. Melihat kecelakaan belakangan ini kerap dialami armada truk," ucapnya.

Ridwan memastikan pertemuan ini makin memperkuat hubungan di antara komunitas sopir truk di Bandung.

Dia juga berharap dengan adanya silaturahmi ini, sinergisitas antarsopir di seluruh Indonesia, khususnya Bandung, dapat makin kokoh.

"Saya berharap silaturahmi dan tali persaudaraan ini ke depan bisa makin kuat dan kokoh di antara sopir truk di Bandung," kata dia.

Tak hanya itu, KST Indonesia pendukung Ganjar juga mengecat bagian truk untuk mempercantik bodi truk. Kemudian, menempelkan stiker Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Komunitas Sopir Truk pendukung Ganjar Pranowo menjalin silaturahmi dan melakukan sosialisasi dengan PPBTI di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News