Komunitas Warung Tegal Turun Gunung Sosialisasikan Nama Ganjar Pranowo

Komunitas Warung Tegal Turun Gunung Sosialisasikan Nama Ganjar Pranowo
Komunitas Warung Tegal beri dukungan untuk Ganjar Pranowo. Foto: dok. Korwateg

jpnn.com, JAKARTA - Beragam cara dilakukan sejumlah kalangan untuk menunjukkan dukungan kepada Ganjar Pranowo Presiden pada Pemilu 2024.

Di Kemayoran, Jakarta Pusat, sukarelawan Komunitas Warung Tegal atau Kowarteg Indonesia membagikan ratusan paket makanan dan peralatan rumah tangga di Pasar Nangka, sembari menyerukan dukungan pada aspirasi 'Ganjar Pranowo Presiden 2024'.

Koordinator sukarelawan sekaligus Ketua Kowarteg Indonesia, Noehrozi menjelaskan kegiatan ini ditujukan pada pedagang kelontong, sayuran, buah-buahan dan masyarakat umum yang selama ini memang akrab dengan gaya kepemimpinan Ganjar.

Kelompok ekonomi menengah-bawah ini selalu mendapatkan perhatian khusus dalam setiap program maupun kebijakan Ganjar.

Baik saat Ganjar masih menjadi anggota DPR maupun ketika menjabat sebagai  Gubernur Jawa Tengah.

Noehrozi menyebutkan bahwa sosok Ganjar ideal menjadi Presiden RI, sebab memiliki kredibilitas yang sudah teruji dengan rekam jejak kebijakan yang pro UMKM.

Menurutnya, hal inilah yang mendorong masyarakat dan Kowarteg antusias memberikan dukungan kepada sosok yang ramah dan terbuka tersebut.

“Dukungan kami sudah sejak lama, di April saat ada mudik lebaran, kami dari Kowarteg sudah menyelenggarakan mudik gratis, sekaligus mendeklarasikan komitmen  terhadap Pak Ganjar,” kata Noehrozi.

Sukarelawan Komunitas Warung Tegal atau Kowarteg Indonesia sosialisasikan nama Ganjar Pranowo sambil berbagi paket makanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News