JPNN.com

Konangan Concert Didi Kempot, Pesan Njawani untuk Obat Sakit Hati Anak Muda Metropolis

Sabtu, 21 September 2019 – 11:00 WIB Konangan Concert Didi Kempot, Pesan Njawani untuk Obat Sakit Hati Anak Muda Metropolis - JPNN.com
Didi Kempot. Foto: Instagram/didikempot_official

jpnn.com - Penyanyi campursari Didi Kempot sukses mengajak anak-anak muda yang memenuhi Livespace SCBD, Jumat (20/9) malam untuk meratapi sakit hati akibat asmara yang kandas. Selama kurang lebih 1,5 jam, seniman asal Surakarta itu menyajikan tembang-tembangnya yang sarat akan lirik tentang patah hati.

Didi mengawali show bertitel The Godfather of Broken Heart: Konangan Concert itu pada pukul 20.30 WIB. Sewu Kutho sebagai nomor pembuka langsung disambut gema kor penggemarnya yang dikenal dengan Sobat Ambyar.

Setelah lagu pembuka kelar, Didi langsung mengajak Sobat Ambyar larut dalam kerinduan melalui Layang Kangen. Sadbois (para cowok penggemar Didi) dan Sadgerls pun kembali bernyanyi.

Sebelum lagu ketiga, Didi yang pada malam itu mengenakan beskap dan belangkon menyapa penggemarnya terlebih dahulu. Pemilik nama asli Didi Prasetyo mengaku kagum kepada penontonnya yan sebagian besar anak-anak muda namun masih menyukai lagu-lagu tradisional. “Iki metopolis kok ngerti (bahasa Jawa, red),” ucapnya.

Selanjutnya Banyu Langit yang sedang jadi hit langsung mengalun. Kor ‘cendol dawet’ sebagai senggakan lagu pun berkumandang.

Lagu selanjutnya adalah Cidro, sebuah tembang tentang pengkhianatan kekasih. Lagi-lagi kor sepanjang lagu mengalun di venue berkapasitas sekitar dua ribu orang itu.

Didi lantas menyajikan kejutan dengan mengajak Sisca JKT48 untuk berduet. Mengalunlah Suket Teki, tembang tentang pengorbanan untuk pujaan hati yang berbalas pengkhianatan.

Setelah Suket Teki selesai, Didi menyuguhkan Tanjung Mas Ninggal Janji. Didi Kempot lantas jeda sejenak selepas tembang tentang kerinduan setelah perpisahan di pelabuhan itu usai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...