Didi Kempot: Dahlan Iskan Kebanggan Seniman Campursari

Didi Kempot: Dahlan Iskan Kebanggan Seniman Campursari
Didi Kempot. Foto: Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Penyanyi Campursari, Didi Kempot mengaku bangga pada sosok Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Menurutnya, meski kini berstatus sebagai pejabat negara, namun Dahlan tidak malu mau menjadi model dalam video klip lagu berjudul 'Prapatan Seleko'.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu Balapan Solo itu mengaku, keinginan Dahlan menjadi model tentu akan mengangkat citra lagu campursari.

"Pak Dahlan kebanggan seniman campursari," kata Didi yang bernama lengkap Didi Prasetyo kepada JPNN di Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/3).

Dahlan Iskan menyempat waktunya menjadi model vidoe klip lagu Didi di sela-sela acara Debat Kenegeraan 11 peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat di Puri Begawan, Bogor, Minggu (2/3). Bekas Direktur Utama PT PLN itu bersama istrinya, Nafsiah Sabri.

Didi mengatakan tak ada rencana menjadikan Dahlan sebagai model dalam lagu yang dicipitakannya awal Februari 2014 lalu. Hanya saja ketika berbincang soal musik dan tahun makna dari lagu 'Prapatan Seleko', Didi dan Dahlan akhirnya sepakat.

"Pak Dahlan tertarik, langsung kita syuting," ucapnya. (awa/jpnn)


BOGOR - Penyanyi Campursari, Didi Kempot mengaku bangga pada sosok Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Menurutnya, meski kini berstatus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News