Penuh Bintang, Movie 43 Hanya Dapat Razzie

Penuh Bintang, Movie 43 Hanya Dapat Razzie
Penuh Bintang, Movie 43 Hanya Dapat Razzie

jpnn.com - FILM bertabur bintang tidak menjamin mendulang kesuksesan di kancah perfilman. Buktinya, Movie 43. Film yang di dalamnya terdapat nama besar Halle Berry, Hugh Jackman, Kristen Bell, Gerard Butler, Anna Faris, dan Kate Winslet itu harus “bahagia" menerima Piala Razzie.

Film tersebut dinobatkan sebagai film terburuk di Ignited Spaces, Los Angeles, AS, pada Sabtu malam (1/3) waktu setempat. Hasil voting ini berasal dari 750 anggota Golden Raspberry Foundation.

Piala Razzie juga diberikan untuk film pertualangan sci-fi, After Earth, yang dibintangi pasangan ayah-anak, Will dan Jaden Smith. Tim ini memenangi aktor terburuk, aktor pendukung terburuk, dan pasangan terburuk.

“After Earth adalah proyek sombong seorang ayah untuk anaknya. Sayangnya, film itu berantakan untuk membuat sebuah lompatan," ujar kritikus film Alynda Wheat.

Tak ketinggalan Tyler Perry sebagai aktris terburuk dalam film A Madea Christmas. Kim Kardashian juga menerima Piala Razzie sebagai aktris pendukung terburuk. Dia bermain dalam film yang bercerita mengenai seorang penipu perempuan yang sudah menikah, Tyler Perry's Temptation.

John Wilson, pendiri Razzie, mengatakan, untuk tahun ini Adam Sandler gagal. Padahal, aktor tersebut langganan membawa pulang Piala Razzie. ''Adam Sandler dan ketidaklucuannya di film Grown Ups 2 pulang dengan tangan hampa,'' jelasnya.

Setelah Razzie, nantikan Academy Awards Ke-86. Ellen DeGeneres akan bertindak sebagai host Minggu malam waktu setempat (2/3) atau pagi ini WIB. (cik/c2/nda)


FILM bertabur bintang tidak menjamin mendulang kesuksesan di kancah perfilman. Buktinya, Movie 43. Film yang di dalamnya terdapat nama besar Halle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News