DeGeneres Merasa Mendapat Pekerjaan Paling Menakutkan

DeGeneres Merasa Mendapat Pekerjaan Paling Menakutkan
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - ELLEN DeGeneres, 56, yang dipercaya menjadi host Academy Awards tahun ini. Stand-up comedian dan TV personality itu mengulang tugas yang dilakoninya pada 2007.

Tentunya banyak yang berubah setelah tujuh tahun berlalu. Talk show-nya, Ellen DeGeneres Show, saat ini masuk musim ke-11 dan rating-nya tinggi. Dia menjadi salah seorang tokoh televisi top. Dan dia bahagia dengan pernikahannya bersama aktris Portia de Rossi. Di tangan DeGeneres, Oscar diyakini akan sukses.

Tadinya perempuan kelahiran Los Angeles, 26 Januari 1958, tersebut tidak berpikir untuk menjadi host Oscar untuk kali kedua. “Kenapa harus mengambil pekerjaan itu lagi. Saya pernah melakukannya dulu. Dan itu sangat menakutkan,” ujar DeGeneres pada The New York Times Januari lalu.

“Kalau kita melakukannya dengan luar biasa, orang hanya bilang bagus. Bagus saja. Tapi, kalau kita gagal, mereka akan membuat kita terluka. Tak akan pernah bisa kita lupakan,” sambungnya.

Tapi, akhirnya dia menerima tawaran itu lagi setelah hidup dan karirnya berjalan lancar. “Saya ingin menantang diri saya sendiri. Saat ini saya berada dalam kondisi nyaman. Kondisi itu nggak pernah bagus untuk seseorang. Meski, sekali lagi, ini pekerjaan yang paling menakutkan. Seperti bungee jumping,” katanya kepada People baru-baru ini.

Sekarang dia tidak terlalu khawatir tentang pendapat orang tentangnya. Dia hanya ingin disukai dan dimengerti penonton. Soal bagaimana dia membawa Oscar nanti malam, DeGeneres menjawab acara tersebut harus berkelas.

“Ini Academy Awards, harus bergengsi dan canggih. Akhir-akhir ini acaranya berubah menjadi acara yang sedikit banyak membahas pakaian ketimbang pertunjukan. Saya akan mengomentari itu,” ucapnya. (jan/c17/ayi)


ELLEN DeGeneres, 56, yang dipercaya menjadi host Academy Awards tahun ini. Stand-up comedian dan TV personality itu mengulang tugas yang dilakoninya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News