Bahagia Nikahi Perempuan Tercantik

Bahagia Nikahi Perempuan Tercantik
Bahagia Nikahi Perempuan Tercantik

jpnn.com - DENPASAR - Bintang FTV sekaligus presenter Augie Fantinus resmi menanggalkan status single kemarin (1/3). Pria yang juga anggota klub basket selebriti Happy Ballers itu melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, presenter infotainment Adriana Bustami. Prosesi ikat janji berlangsung di Conrad Bali Resort & Spa Hotel, Tanjung Benoa, Bali. Mempelai bersyukur karena di hari bahagia itu cuaca bersahabat hingga acara berjalan lancar.

"Saya bahagia banget. Senang. Ini perjalanan panjang setelah 2,5 tahun pacaran sama Adriana. Hari ini dapat kumpul dengan keluarga besar, teman, dan kerabat, " jelas Augie. 

Setelah prosesi pemberkatan, acara dilanjutkan dengan wedding party. Pasangan pengantin baru itu menyambut dengan sukacita semua undangan. Foto dengan pose seru-seruan mereka lakukan bersama tamu. Berlangsung outdoor, suasana hangat dan akrab terbentuk dengan cepat. 

Kata Augie, cuaca dalam acara pernikahannya sangat bersahabat. Dari pagi hingga sore cerah. Beberapa hari di Bali Augie mendapati cuaca terang dan hujan. "Tuhan luar biasa, karena dari pagi matahari nggak hilang sampai hari ini. Hari ini terang terus. Senang banget dan bersyukur. Tetapi, paling penting saya bersyukur bisa mendapat perempuan paling cantik sedunia," katanya.

Imbuh dia, planning ke depan tentu saja segera mendapatkan momongan. Mereka tidak ada rencana menundanya. "Semoga cepat mendapat momongan. Mau cowok mau cewek nggak masalah," ujarnya. 

Demi Augie, para sahabat yang sebagian besar tinggal di Jakarta pun terbang ke Bali. Misalnya, pasangan presenter Choky Sitohang dan istrinya, Melisa Aryani. (dwi/jpnn/c2/ayi) 


DENPASAR - Bintang FTV sekaligus presenter Augie Fantinus resmi menanggalkan status single kemarin (1/3). Pria yang juga anggota klub basket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News