Amanda Bynes Nge-Tweet Lagi

Amanda Bynes Nge-Tweet Lagi
Amanda Bynes. FOTO: getty images

jpnn.com - AMANDA Bynes akhirnya bisa kembali eksis di dunia maya. Lewat Twitter, artis 27 tahun ini mengutarakan kebahagiannya bisa berkicau bersama 3 juta lebih pengikutnya, setelah 6 bulan lebih dirawat di rumah sakit dan panti rehabilitasi karena mengalami gangguan kejiwaan.

"Hai semua! Sekarang aku sibuk belajar di FIDM tapi aku tetap mencintai fansku semua," cuitnya seperti dikutip dari laman RadarOnline, Minggu (2/3). FIDM atau Fashion Institute of Design & Merchandizing, adalah sekolah mode terkenal berlokasi di Los Angeles, Caifornia.

Sekolah ini sepertinya dipilih Amanda untuk mendalami pengetahuannya tentang fesyen, sekaligus jalan mewujudkan cita-citanya sebagai desainer setelah menyatakan diri mundur dari akting. Di tahun 2007, Amanda sebenarnya sempat meluncurkan koleksi fesyen berlabel "Dear" namun bangkrut tanpa alasan jelas.

Selain menyapa jutaan pengikutnya, bintang film "Big Fat Liar" ini juga menghapus puluhan kicauan yang ditulis sebelum dia masuk rumah sakit dan sempat membuat banyak orang kesal. Belakangan diketahui, tingkah aneh Amanda tersebut muncul karena dia mengidap gangguan jiwa skizofrenia dan gangguan bipolar. (pra/jpnn)

AMANDA Bynes akhirnya bisa kembali eksis di dunia maya. Lewat Twitter, artis 27 tahun ini mengutarakan kebahagiannya bisa berkicau bersama 3 juta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News