Putra Ketiga Gwen Stefani Bernama Apollo

Putra Ketiga Gwen Stefani Bernama Apollo
Gwen Stefani. Getty Images

jpnn.com - Gwen Stefani kini berbahagia. Pekan lalu, Vokalis Band No Doubt itu dikaruniai anak ketiga dari Gavin Rossdale yang juga penyanyi. Putra ketiga diberi nama Apollo Bowie Flynn Rossdale.

Seperti yang dilansir Ace Showbiz Senin (3/3), kabar bahagia itu tersebar setelah Gwen berkicau di akun twitternya. Dalam jejaring media sosial itu, ia juga menjelaskan alasan pengambilan nama anaknya.

Bowie adalah nama ibu Rossdale ketika gadis dahulu. Sedangkan Flynn adalah nama gadis dari Stefani.

Stefani dan Rossdale telah menikah selama 11 tahun dan dikaruniai Kingston (7 tahun) dan Zuma (5). Akhir Januari lalu, Stefani mengungkapkan bahwa dia hamil dan yakin bahwa dia akan kembali mendapatkan anak laki-laki.

Sebetulnya, penyanyi wanita kelahiran Anaheim, California, 3 Oktober 1969 itu menginginkan kelahiran anak perempuan. Sebab, ia tidak ingin menjadi wanita satu-satunya dalam keluarganya. Makanya dalan akun twitternya, ia menyatakan ingin sekali melepaskan mahkota ratu seandainya dikarunia anak perempuan.

"Aku padahal sudah siap menyerahkan mahkota ratuku di rumah. Tapi kurasa aku masih akan menjadi satu-satunya ratu di rumah. #anak laki-laki #dikelilingi anak laki-laki," kata Gwen dalam akun twitternya. (awa/jpnn)


Gwen Stefani kini berbahagia. Pekan lalu, Vokalis Band No Doubt itu dikaruniai anak ketiga dari Gavin Rossdale yang juga penyanyi. Putra ketiga diberi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News