Kondisi Anggota Provost Polda yang Ditembak Bandar Narkoba Itu...

Kondisi Anggota Provost Polda yang Ditembak Bandar Narkoba Itu...
Police Line. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - LAMPUNG - Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin mengatakan, pihaknya sudah mengintruksikan anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan terhadap Aiptu Bambang oleh bandar narkoba.

Anggota Provost  Polda Lampung itu tertembak di rahang kirinya sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta sekitar pukul 20.00 WIB tadi malam. Sebelumnya, ia mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Saat ditanya apakah ada keterlibatan oknum polisi dalam kasus ini sehingga penggerebekan menurunkan anggota Provost? Kapolda menjawab diplomatis. ”Polisi yang bukan bertugas di Ditresnarkoba pun bisa menangkap, semua polisi itu bisa menangkap,” kilahnya, seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Kapolda juga mengaku sudah sempat mengobrol dengan Aiptu Bambang sebelum dirujuk ke Jakarta.  ”Dia sudah sadar,” katanya.

Atas insiden ini, Ike meminta kepada jajarannya untuk berhati-hati saat menjalankan tugas di lapangan. ”Tugas polisi memang beresiko, tapi saya harap anggota bisa berhati-hati,” imbaunya.

Sementara, pantauan Radar Lampung di lokasi penggerebekan pukul 22.00 tadi malam, terlihat sembilan polisi masih berjaga-jaga. Mereka menjaga rumah yang diduga menjadi sarang para bandar narkoba tersebut. Rumah bercat orange itu telah terpasang garis polisi.

Kondisi kaca depan rumah berukuran sekitar 10 x 20 meter tersebut pecah. Isi perabotan rumah juga berantakan serta banyak kotak rokok yang berhamburan di ruang tamu.

Selain itu tampak terparkir dua mobil jenis Panther BE 2860 BJ dan Mitsubishi Kuda BE 2898 GD. Kaca depan mobil Panther terlihat pecah. Di dekat kedua mobil itu terparkir  sepeda motor Suzuki Thunder BE 4619 SF. Sayang, tak satu pun aparat setempat yang bersedia diwawancarai.

LAMPUNG - Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin mengatakan, pihaknya sudah mengintruksikan anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News