Kondisi Bripka Imam Korban Penusukan Anggota TNI Mulai Membaik

Kondisi Bripka Imam Korban Penusukan Anggota TNI Mulai Membaik
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari. Foto: Abd Aziz/Antara

jpnn.com, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari menyatakan, anggota Reskrim Polres Pamekasan yang menjadi korban penusukan oknum anggota TNI dari Koramil Palengaan kini kondisinya semakin membaik.

"Doakan mudah-mudahan yang bersangkutan bisa segera pulih," kata Djoko di Pamekasan, Senin (16/12).

Kapolres menegaskan, kasus penusukan yang menimpa anggota polisi itu merupakan kasus pribadi dan tidak ada kaitannya dengan tugas lembaga negara. Oleh karena itu, polisi perlu meminta keterangan secara langsung kepada keluarga pelaku.

"Jadi kami belum mengetahui secara pasti motif dari penusukan itu, karena korban masih menjalani perawatan," katanya.

Yang jelas, kedua belah pihak, baik anggota polisi maupun oknum anggota TNI yang melakukan penusukan akan menjalani proses hukum sesuai aturan di institusi masing-masing.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf M Effendi pada kesempatan sebelumnya menyatakan anggota Koramil Palengaan yang menusuk anggota Reskrim Polres Pamekasan akan diberi sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dandim menyatakan, kasus itu memang merupakan kasus pribadi, dan tidak ada kaitannya dengan institusi Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan.

Anggota Polres Pamekasan yang ditusuk oleh anggota TNI yang bertugas di Koramil Palengaan itu bernama Bripka Imam Sutrisno, sedangkan pelakunya bernama Serda Ali Sahbana.

Polres Pamekasan masih menyelidiki kasus penusukan yang dilakukan oknum TNI terhadap anggota polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News