Kondisi Dua Brimob Korban Teror Akhirnya Stabil

Kondisi Dua Brimob Korban Teror Akhirnya Stabil
Lokasi penikaman oleh teroris terhadap seorang personel Brimob di Masjid Falatehan Jalan Palatehan Blok M Jaksel, Jumat (30/6/17) Malam. FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi kesehatan korban aksi teror di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, akhirnya membaik, Minggu (2/7).

Itu setelah keduanya melewati operasi panjang, luka di wajah yang akhirnya bisa diobati.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, kedua korban kini sudah siuman pascaoperasi. Kini keduanya tinggal melewati tahap penyembuhan.

"AKP Dede Suhatmi sudah dilakukan rekontstruksi perbaikan perlukaan oleh dokter ahli bedah plasik di kamar operasi selesai pukul 04.00 dan berjalan lancar. Saat ini dalam perawatan dan kondisi stabil," kata dia dalam keterangan yang diterima.

Begitupun dengan kondisi Briptu M Syaiful Bahtiar. Menurut Rikwanto, kondisi Syaiful juga membaik.

"Briptu M Syaiful Bahtiar juga sudah dilakukan rekontstruksi perbaikan perlukaan oleh dokter ahli bedah plasik di kamar operasi selesai pukul 05.30 dan berhasil. Saat ini kondisi pasien stabil dan sadar," kata dia.

Sebelumnya, kedua anggota Korps Brimob Polri ini diserang teroris usai salat Isya di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, Jumat (30/6).
Keduanya mendapatkan luka tusuk di bagian wajah. (Mg4/jpnn)


Kondisi kesehatan korban aksi teror di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, akhirnya membaik, Minggu (2/7).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News