Kondisi Fisik Marquez Hampir 100 Persen

Kondisi Fisik Marquez Hampir 100 Persen
Kondisi Fisik Marquez Hampir 100 Persen

jpnn.com - MISANO- Marc Marquez mengirimkan sinyal bahaya pada para pesaing di balapan MotoGP seri San Marino. Dalam dua sesi latihan bebas, pembalap Repsol Honda itu selalu menjadi yang tercepat.

Hebatnya lagi, performa tersebut dibukukan ketika kondisi Marquez belum 100 persen fit. Pembalap asal Spanyol tersebut masih mengalami cedera dislokasi tulang bahu kiri.

Meski tengah cedera, Marquez terlihat sangat superior. Para pesaing sangat kerepotan mengimbangi performa pembalap berusia 20 tahun tersebut.

"Saya senang dengan apa yang saya lakukan di latihan bebas. Bahu saya tidak ada masalah lagi. Saya hampir berada dalam performa 100 persen," terang Marquez seperti dilansir laman Crash, Sabtu (14/9).

Ucapan Marquez tentu menjadi alarm bagi para pembalap lainnya. Jika tengah cedera Marquez tampil hebat, performanya tentu akan semakin melesat saat kondisinya fit 100 persen.

"Saya merasa baik-baik saja. Dan hal yang paling penting adalah sejak seri Silverstone, saya selalu berusaha mengembalikan kondisi fisik saya. Bahu saya juga sudah kuat lagi," tegas mantan juara kelas Moto2 tersebut. (jos/jpnn)


MISANO- Marc Marquez mengirimkan sinyal bahaya pada para pesaing di balapan MotoGP seri San Marino. Dalam dua sesi latihan bebas, pembalap Repsol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News