Kondisi Kesehatan Membaik, Anak Vanessa Angel Dibawa Pulang ke Jakarta

Kondisi Kesehatan Membaik, Anak Vanessa Angel Dibawa Pulang ke Jakarta
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko (tengah) saat merilis perkembangan kasus kecelakaan yang melibatkan Vanessa Angel dan suaminya di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (8/11/2021). ANTARA/Willy Irawan

jpnn.com, SURABAYA - Anak Vannesa Angel berinisial GSA, serta asisten rumah tangga, Siska, sudah diperbolehkan pulang ke Jakarta. 

Keduanya diperbolehkan pulang ke setelah kondisi kesehatannya membaik pascamengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

"Kondisi keduanya membaik dan pagi tadi sudah pulang ke Jakarta menggunakan pesawat setelah mendapatkan rekomendasi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko saat memberi keterangan kepada wartawan di Surabaya, Senin (8/11). 

Polres Jombang, Jawa Timur, juga secara resmi telah menyerahkan barang pribadi milik Vanessa Angel dan Febri ‘Bibi’ Andriansyah kepada pihak keluarga. Penyerahan itu dilakukan dari Polres Jombang kepada Polda Jatim untuk selanjutnya diserahkan ke keluarga di RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

"Iya, kemarin malam sudah diserahkan kepada keluarga," ucap Gatot.

Perwira menengah Polri itu menyatakan barang-barang tersebut sudah tersimpan rapi di dalam beberapa tas koper.

Selain itu, barang milik Siska juga telah diserahkan kepada keluarga.

Barang pribadi milik sopir mobil Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy tidak ikut diserahkan kepada keluarga lantaran akan dijadikan sebagai barang bukti. 

Anak mendiang Vannesa Angel berinisial GSA, serta asisten rumah tangga, Siska, sudah diperbolehkan pulang ke Jakarta, setelah kondisi kesehatannya membaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News