Kondisi Marquez Belum Fit 100 Persen

Kondisi Marquez Belum Fit 100 Persen
Marc Marquez. Getty Images
BARCELONA - Marc Marquez menjalani momen pedih di balapan MotoGP seri Mugello dua pekan lalu. Saat itu, pembalap Repsol Honda tersebut terjungkal ketika balapan hanya menyisakan tiga lap.

Marquez juga mengalami cedera. Bahunya sempat retak. Meski dinyatakan bisa membalap, namun kondisi pria 20 tahun tersebut belum berada dalam performa terbaik. Meski begitu, Marquez mengaku siap berjibaku di seri Barcelona.

“Kondisi fisik saya hampir 100 persen. Saya merasa baik-baik saja. Saya sudah menjalani recovery dengan baik dan sekarang saya siap untuk bertanding di Barcelona,” terang Marquez seperti dilansir Crash, Jumat (14/6).

Marquez juga mengaku sudah melakukan evaluasi mengenai hasil buruk di seri Mugello lalu. Hal itulah yang tak ingin diulanginya di Barcelona. Sebab, Marquez membutuhkan poin maksimal untuk kembali bersaing dengan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

BARCELONA - Marc Marquez menjalani momen pedih di balapan MotoGP seri Mugello dua pekan lalu. Saat itu, pembalap Repsol Honda tersebut terjungkal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News