Kondisi Membaik, Dedik Setiawan Sudah Mulai Ikut Latihan Bersama Secara Online

Kondisi Membaik, Dedik Setiawan Sudah Mulai Ikut Latihan Bersama Secara Online
Pemain Arema FC Dedik Setiawan. Foto: Guest Gesang/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Kondisi penyerang Arema FC, Dedik Setiawan saat ini sudah makin membaik. Ia juga sudah mulai ikut menjalani menu latihan bersama secara online.

Seperti diketahui Dedik mengalami cedera lutut sejak musim lalu dan memaksanya harus naik ke meja operasi.

Dedik menjalani operasi pada November tahun lalu dan diprediksi membutuhkan waktu 6 sampai 9 bulan untuk melakukan recovery pemulihan cedera.

Membaiknya kondisi Dedik ini sesuai dengan pernyataan dari Terapis Olahraga Arema, David Setiawan. Ketika itu, pascaoperasi November, Dedik diprediksi baru bisa kembali latihan pada April. Ternyata itu benar terbukti.

"Setelah operasi, ia harus istirahat panjang," ujar David saat itu.

Dedik sendiri mengaku, senang kondisinya makin membaik. Ia juga senang bisa latihan bersama dengan rekan-rekan walaupun kini baru bisa dijalani secara online. Arema FC sendiri menggelar latihan secara online ini sebanyak tiga kali dalam sepekan.

BACA JUGA: Berita Duka: AZ Meninggal Dunia setelah Sembuh dari COVID-19, Pemkab Lumajang Ikut Berbelasungkawa

"Saya senang bisa ikut latihan ini. Saya sudah makin bagus, semoga setelah semua ini selesai saya segera mencapai 100 persen kondisinya," tutur Dedik.(dkk/jpnn)

Kondisi penyerang Arema FC, Dedik Setiawan saat ini sudah makin membaik. Ia juga sudah mulai ikut menjalani menu latihan bersama secara online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News