JPNN.com

Pembunuhan Sekeluarga di Mabar

Kondisi Membaik, Kirana Mulai Mencari-cari Ibunya

Sabtu, 15 April 2017 – 17:02 WIB Kondisi Membaik, Kirana Mulai Mencari-cari Ibunya - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kondisi kesehatan Kinara balita 4 tahun korban selamat dalam aksi pembunuhan satu keluarga di Mabar, Medan Deli, Sumut, semakin membaik.

Kinara sudah dapat berbicara dengan aktif. Hal itu disampaikan Staf Humas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik, Rosa Simanjuntak, Jumat (14/4) siang.

“Saat ini pasien sudah dalam status perawatan biasa. Kondisinya semakin membaik, ditandai dengan respons yang baik dan bicara aktif pula,” ungkap Rosa seperti dilansir Sumut Pos hari ini.

Selain itu, Rosa mengaku Kinara sudah dapat bernafas dengan normal, sehingga tidak lagi menggunakan alat bantu oksigen.

Begitu juga dengan cara makan, disebutnya Kinara sudah makan seperti biasa, melalui mulut, tanpa bantuan selang. “Tapi Kinara masih diinfus,“ kata Rosa.

Disinggung di ruang apa Kinara dirawat? Rosa mengaku belum bisa menginformasikannya. Hal itu dikarenakan Kinara masih dalam penjagaan ketat Kepolisian.

Rosa hanya mengatakan kalau Kinara sudah dirawat di ruang rawat inap biasa, namun tetap dengan penjagaan ketat Polisi dan keluarga Kinara, dibantu pihak RSUP Adam Malik.

Sementara Direktur Utama RSUP Adam Malik, dr Bambang Prabowo MKes yang juga dikonfirmasi, menyebut Kinara sempat terus menanyakan keberadaan orang tuanya, khususnya ibunya, kepada orang-orang di sekitarnya. Terlebih pada perawat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...