Super Sadis, Anak Lagi Terlelap Tidur Digorok Ibunya

Super Sadis, Anak Lagi Terlelap Tidur Digorok Ibunya
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Seorang ibu di Dusun Rangai Barat Desa Rangai Tri Tunggal Katibung Lamsel, Bandarlampung, tega menggorok leher anaknya yang masih berusia satu tahun.

Sang ibu mengaku nekat melakukan aksi keji itu terhadap anaknya bernama Revan Adi Wijaya lantaran telah dirasuki makhluk halus.

Akibat perbuatannya, kini ibu sadis bernama Beti Selvia Ningsih, 23, mendekam di sel tahanan Polsek Tanjungan Lamsel.

Kasatreskrim Polres Lamsel, AKP Rizal Efendi mengatakan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada hari kamis (13/4) sekitar pukul 22.00 WIB di rumah pelaku di Dusun Rangai Barat Desa Rangai Tri Tunggal Katibung Lamsel.

Saat korban sedang terlelap tidur, pelaku yang tidak sadarkan diri mengambil golok yang disimpan di dapur dan menghampiri korban di kamarnya.

"Saat itu, pelaku langsung menggorok leher anak kandungnya sendiri sampai korban tak sadarkan diri," ungkap Rizal kepada Radar Lampung, kemarin (14/4).

Usai membunuh anak kandungnya, sambung Rizal, pelaku langsung sadarkan diri dan menyesal telah membunuh anak kandungnya, sehingga pelaku langsung membuang golok tersebut di laut.

"Setelah buang golok di laut, pelaku kembali ke rumahnya dan menyesali perbuatannya karena membunuh anak kandungnya sendiri," ujarnya.

Seorang ibu di Dusun Rangai Barat Desa Rangai Tri Tunggal Katibung Lamsel, Bandarlampung, tega menggorok leher anaknya yang masih berusia satu tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News