Kondisi Terkini Habib Rizieq Setelah Mendekam di Sel Tahanan

Kondisi Terkini Habib Rizieq Setelah Mendekam di Sel Tahanan
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) berjalan menuju mobil tahanan usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (13/12/2020). Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir/pras

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan kabar terkini tentang kondisi kesehatan Muhammad Rizieq Shihab (MRS), tersangka dalam dugaan kasus kerumunan orang di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Yusri memastikan kondisi kesehatan MRS selama menjalani masa tahanan di Mapolda Metro Jaya dalam kondisi sehat.

“Sampai dengan tadi malam disampaikan, kami melakukan penahanan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Kondisinya sehat, kami masih tetap pantau,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Minggu (13/12).

Yusri memastikan bahwa penanganan terhadap MRS diperlakukan sama seperti tahanan lainnya.

“Sama juga dengan tahanan yang lain, tetap masalah kesehatan diperhatikan, masalah makan tetap kami siapkan dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro," katanya.

Penahanan terhadap MRS dilakukan polisi selama 20 hari ke depan sejak yang bersangkutan tiba di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (12/12), untuk menjalani panggilan polisi.

MRS saat ini mendekam di sel tahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 14 jam.

Selain itu polisi juga sedang memeriksa tiga dari total lima tersangka lainnya dari kalangan panitia acara Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11). (Antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan kabar terkini tentang kondisi kesehatan Muhammad Rizieq Shihab (MRS), tersangka dalam dugaan kasus kerumunan orang di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News