Kondisi Terkini Jack Brown setelah Pulang dari Inggris

Kondisi Terkini Jack Brown setelah Pulang dari Inggris
Pemain Lincoln City U-18 Jack Brown (kanan) bersama gelandang Timnas U-18 Rendy Juliansyah dalam sesi seleksi beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pesepak bola muda Indonesia yang memperkuat tim Liga Inggris Lincoln City U-18, Jack Brown, sudah kembali ke tanah air. Dia dipulangkan oleh ibundanya, Indah Brown, karena memburuknya penyebaran wabah Virus Corona di Inggris.

Selama di Indonesia, Indah mengakui Jack melakukan karantina mandiri sepulang dari Inggris. Tujuannya, untuk memantau kondisi dan memastikan putranya aman dari paparan Virus Corona selama dalam perjalanan.

Saat disinggung mengenai kondisi Jack setelah empat hari berada di Indonesia, Indah Brown tampak menunjukkan rasa syukur karena buah hatinya itu sehat dan menunjukkan kondisi yang bagus.

"Alhamdulillah, sehat kondisinya," katanya, Kamis (26/3).

Indah juga menyebutkan bahwa Jack selama di Indonesia juga tetap menjalani latihan. Tujuannya, tentu saja agar kondisi fisik dan kebugaran pemain andalan Lincoln City U-18 tersebut tetap terjaga.

"iya dia tetap latihan," ucapnya singkat.

Memang, sebelumnya Jack terpaksa harus dipulangkan ke Indonesia karena memburuknya wabah Corona di Eropa membuat aktivitas sekolah dan olahraga terhenti.

Asrama Jack di Lincoln City U-18 pun diliburkan dan ditutup, sehingga membuat pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang serang dan winger itu harus pulang ke Indonesia.

Pesepak bola muda Indonesia yang memperkuat tim Liga Inggris Lincoln City U-18, Jack Brown, sudah kembali ke tanah air. Dia dipulangkan oleh ibundanya, Indah Brown, karena memburuknya penyebaran wabah Virus Corona di Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News