Kondom Berserakan di Taman Dahlia

Kondom Berserakan di Taman Dahlia
Kondom Berserakan di Taman Dahlia
KUNINGAN - Pengawasan Taman Dahlia Kuningan dari perbuatan mesum orang tidak bertanggung jawab patut dipertanyakan. Hampir setiap hari, dalam taman hijau yang terletak persis di depan Pendopo Bupati itu, berserakan alat kontrasepsi, kondom.

Kuat diduga, sampah pengaman seks itu dibuang sembarangan di lokasi oleh pasangan lelaki setelah berhubungan intim dengan lawan jenis di lingkungan taman.

Pantauan Radar Cirebon (Grup JPNN), Taman Dahlia bisa dibilang taman yang paling sepi di Kabupaten Kuningan. Padahal taman seluas ribuan meter persegi itu, berada di pusat kota. Atau bahkan berada tepat di seberang Kantor Bupati.

Sepi dalam arti nyaris tidak ada masyarakat sengaja menikmati taman tersebut untuk rekreasi bersama keluarga, atau sebatas nongkrong. Pun tidak ada satupun aktivitas pedagang kaki lima (PKL) maupun pedagang lain, karena memang dilarang.

KUNINGAN - Pengawasan Taman Dahlia Kuningan dari perbuatan mesum orang tidak bertanggung jawab patut dipertanyakan. Hampir setiap hari, dalam taman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News